Translate

Kamis, 20 September 2012

coretan sebuah puisi


Dina Supriatna
Di saat diriku terjatuh, disaat hatiku merasa jenuh
Itulah saat kau datang di kehidupan ku                           
Nyanyian-nyanyian slalu kau kirimkan untuk ku
Andai kau tau perasaan ku saat ini, DINA
Serpihan-serpihan hati ku yang dulu hancur kau kumpulkan  satu demisatu
Untuk kau rangkai menjadi hati yang baru yang tertuliskan nama mu
Perhatian dan kasih sayang mu membuat aku slalu merindukan mu
Rindu, rindu akan canda dan tawa mu yang slalu menghibur ku
Ingin ku katakan, aku ingin slalu bersama mu selamanya
Aku mencintai mu dengan setulus hati ku, tahukah kamu?
Tapi, kenapa kau sakiti aku, kau curangi aku? ini tak ADIL bagi ku
Namun, jika aku bukan yang terbaik untuk mu
Aku hanya ingin kau mengerti dan sadari
INGAT aku pernah ada di hati mu dan kau slalu di hati ku.
AKU Yang merindukan mu

          HANI MAYASARI






Tidak ada komentar:

Posting Komentar