Translate

Minggu, 29 Juli 2012

Coretan sebuah Puisi


ENTAH APA???
Cinta...
Cinta ku, datang dan pergi begitu saja
Terkadang cinta datang dengan sejuta senyuman bahagia
Tapi, terkadang cinta bawakan aku dengan sejuta luka
Saat cinta bawakan aku keindahan, senyum bahagia slalu menemaniku
Tapi, saat cinta membawakan aku kesakitan hati, air mata yang slalu menemaniku
            Entah apa yang dibawakan cinta untukku sekarang?
            Karena terkadang senyum bahagia itu datang
Tapi, terkadang air mata yang datang
 karena cinta sengaja mendatangkan luka untukku
kata cinta “luka itu sahabatan sama cinta jadi harus dikenalkan kepadamu”
tapi mengapa?
 cinta yang datang kepadaku dengan mudahnya pergi begitu saja
trus kenapa?
Cintaku lebih banyak mendatangkan air mata untuk menemaniku
Dibandingkan mendatangkan senyum bahagia untuk menemaniku
            Dikala aku terdiam, aku slalu berpikir CINTA ITU TIDAK ADIL
            Karena cinta, karena cinta slalu bawakan aku LUKA
            Karena cinta, yah karena cinta slalu buat aku MENANGIS
            Seperti disaat  aku membuat sebuah puisi
 Yang tak pernah berarti dan tak pernah aku mengerti
            Kenapa aku membuat puisi ini ...
Hani Mayasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar