Translate

Rabu, 15 Agustus 2012

Coretan Sebuah Puisi

Kerinduan Seorang Anak
Tuhan ...
Terlalu cepat semuanya, kau panggil ayah dan ibuku dari sisiku
Disaat aku beranjak dewasa,
Disaat aku membutuhkan bimbingan untuk berjalan di dalam kehidupan ini
Di dalam kehidupan yang fana ini, di dalam hirup pikuk kehidupan
Kehidupanku terasa sepi, hampa tanpa kehadiran mereka,
Kehidupanku terasa gersang tanpa kasih sayang mereka.
Tuhan ...
Saatku teringat masa kecilku,
Hanya ada keceriaan, rengek tangis yang manja dari diriku
Mereka tak pernah lelah, mereka tak mengeluh untuk slalu aku mengajari aku tentang kebaikan
Ku rindu kasih sayag mereka, ku rindu pelukan hangat mereka
Aku rindu semua tentang mereka
Tuhan ...
Maafkan  aku, jika kerinduan ku memberatkan mereka disana
Maafkan aku, jika selama ku bersamanya slalu menyusahkan mereka
Dan Maafkan aku, jika saat mereka tak disisiku lagi aku baru bisa mengatakan bahwa aku
AMAT SANGAT MEYAYANGI MEREKA, AKU RINDU MEREKA
Tuhan ..
Aku titip mereka yah,
Bahagiakan ayah ibuku yang sangat aku cintai
Pertemukanlah mereka dalam satu tempat yang sama yaitu SURGA
Terimakasih Tuhan
Hani Mayasari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar